RALAT PEMANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA PT. RIMO INTERNATIONAL LESTARI TBK

RALAT PEMANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA
PT. RIMO INTERNATIONAL LESTARI TBK

Sehubungan dengan adanya permintaan perubahan dan/atau tambahan informasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) atas rencana penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu kepada Pemegang Saham PT. Rimo International Lestari Tbk, sesuai dengan ketentuan Pasal 16 ayat 3 dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencanadan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Direksi PT. Rimo International Lestari Tbk (“Perseroan”) dengan ini meralat Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan yang sebelumnya telah diumumkan pada tanggal 23Januari 2017 di Harian Terbit. Ralat ini dilakukan sehubungan dengan perubahan mata acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan (“RUPSLB”) dan penundaan jadwal RUPSLB yang rencananya akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Jumat, 27Januari 2017
Waktu : Pukul 09.00 WIB s/d selesai
Tempat : Mayapada Tower II lantai 22
Jl. Jend. SudirmanKav. 27
Jakarta 12920

menjadi:

Hari/Tanggal : Jumat, 03Februari 2017
Waktu : Pukul 15.00 WIB s/d selesai
Tempat : Mayapada Tower II lantai 22
Jl. Jend. SudirmanKav. 27
Jakarta 12920

Dengan mata acara RUPSLB seluruhnya menjadi sebagaiberikut:

1. Persetujuan atas peningkatan modal dasar Perseroan.

2. Persetujuan perubahan Anggaran Dasar Perseroan sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

3. Persetujuan peningkatan modal ditempatkan dan modal disetor Perseroan dengan cara mengeluarkan saham dalam simpanan (portepel) melalui Penawaran UmumTerbatas I kepada pemegang saham dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau (Right Issue) sebanyak 40.596.000.000 (empatpuluhmiliar lima ratus Sembilan puluh enam juta) Saham Seri B dengan nilai nominal Rp.100,00 (seratus Rupiah) per saham, ditawarkan dengan HargaRp. 101,00 (seratus satu Rupiah) setiap saham sehingga seluruhnya berjumlah sebesarRp. 4.100.196.000.000,- (empat triliun seratus miliar seratus sembilanpuluh enam juta Rupiah) sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2015 tentang Penambahan Modal Perusahaan Terbuka dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (“PUT I”).

4. Persetujuan rencana penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas I Perseroan:

a. Pengambilalihan saham PT. HokindoPropertiInvestama (“HPI”) melalui penyetorand alam bentuk lain selain tunai (inbreng) berupa:

(i) 81,113% saham milik Tuan Benny Tjokrosaputro;
(ii) 7,194% saham milik Tuan Teddy Tjokrosapoetro;
(iii) 8,993% saham milik Nyonya Anne Patricia Sutanto; dan
(iv) 2,698% saham milik Tuan Ludijanto Setijo

pada HPI kedalam Perseroan.

b. Membayar sebagian kewajiban Perseroan.

c. Modal Kerja Perseroan.

d. Modal kerja HPI.

A. PENJELASAN MATA ACARA RUPSLB :

1. Mata acara RUPSLB ke-1 dilaksanakan sehubungan dengan rencana Perseroan melakukan Penawaran Umum Terbatas I.
2. Mata acara RUPSLB ke-2 dilaksanakan sehubungan dengan penyesuaian AnggaranDasar Perseroan guna disesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencanadan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka dan sehubungan dengan Penawaran Umum Terbatas I Perseroan.
3. Mata acara RUPSLB ke-3 dilaksanakan sehubungan dengan rencana pengembangan usaha Perseroan dengan cara pengambilalihan saham PT. Hokindo Properti Investama, pembayarans ebagian kewajiban Perseroan, penambahan modal kerja Perseroan, dan penambahan modal kerja HPI.
4. Mata acara RUPSLB ke-4 merupakan rencana penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas I Perseroan yang dipergunakan untuk mengambilalih saham PT HokindoProperti Investama, untuk membayar sebagian kewajiban Perseroan, untuk modal kerja Perseroan,dan untuk modal kerja HPI.

B. CATATAN:

1. Sehubungan dengan Rapat tersebut, Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada Pemegang Saham Perseroan.

2. Para Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta dengan hormat untuk membawa fotokopi KTP/NIK atau tanda pengenal lainnya (yang dapat diterima Direksi) dari Pemegang Saham dan kuasanya tersebut, untuk diserahkan kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum, 7 (tujuh) hari sebelum Rapat diminta untuk menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar/ perubahan Anggaran Dasar terakhir berikut Surat Keputusan Pengesahan/Persetujuan dari instansi yang berwenang serta susunan Direksi yang sedang menjabat kepada:

Corporate Secretary
PT. Rimo International LestariTbk
Jl. Palmerah Barat No. 32 B Rt.001 RW. 003
Grogol Utara, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12210
Telp. 021 – 535 66 01
Up. Ade Tutut Tunggal Rastanti

3. Pemegang Saham dalam penitipan kolektif di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia yang bermaksud untuk menghadiri Rapat, harus mendaftarkan diri melalui anggota Bursa/Bank Kustodian pemegang rekening efek pada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR).

4. Yang berhak hadir atau diwakilid alam Rapat tersebut diatas hanyalah Para PemegangSaham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 26 Januari 2017 sampai dengan pukul16.00 WIB.

5. a. Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dapat mengirim wakilnya dengan memberikan surat kuasa yang sah dalam bentuk yang dapat diterima oleh Perseroan.
b. Seorang penerima kuasa tidak harus seorang Pemegang Saham Perseroan, akan tetapi bila anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi atau Karyawan Perseroan bertindak selaku kuasa Pemegang Saham dalam Rapat maka suara yang mereka keluarkan dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.
c. Pemegang Saham yang alamat terdaftarnya di luar negeri surat kuasa harus dilegalisir oleh Notaris dan Kedutaan BesarRepublik Indonesia setempat.

6. Formulir surat kuasa dapat diperoleh atau dikirims etiap hari pada jam kerja Perseroan, pada Corporate Secretary.

7. Semua surat kuasa harus diterima oleh Direksi selambat-lambatnya 30 (tigapuluh) menit sebelum Rapat dimulai.

8. Untuk mempermudah pengaturan dan demi ketertiban Rapat, Para Pemegang Saham atau kuasanya dimohon dengan hormat sudah berada di tempat Rapat pada jam 14.30 WIB.

Jakarta, 27 Januari 2017
PT. Rimo International Lestari Tbk
Direksi


back
to top