TENTANG RiMO

Pada Maret 2017, RIMO telah menjalani transformasi bisnis besar untuk menjadi Perusahaan Holding Investasi Real Estat dengan mengakuisisi PT Hokindo Properti Investama (Pengembang Properti Terpadu yang memiliki 10 Anak Perusahaan) dengan harga 70% dari Nilai Saham Hokindo (70% x Rp 5.649 Triliun = Rp 3.955 Triliun) dengan menerbitkan 40.596.000.000 Saham baru dengan Nilai Nominal sebesar Rp 100 / saham.

 

 

RIMO juga berencana untuk melakukan Bisnis Ritel pembukaan “Toko Bahan Bangunan” sebuah bisnis yang sangat tambahan untuk mendukung tidak hanya untuk Perusahaan Grup tetapi untuk semua Pembangun Rumah dan Pemilik Rumah di seluruh Indonesia.

Kemitraan dengan Big Major Property Players untuk mempercepat dan meningkatkan nilai lebih untuk Pengembangan Tanah telah dilakukan untuk kepentingan semua pemegang saham dan pemangku kepentingan.

 

TENTANG Hokindo

Pada bulan Mei 2017, Hokindo memiliki sekitar 1.300 hektar lahan melalui 10 Anak Perusahaan yang Lokasinya berada di jantung wilayah kota besar yang baru dikembangkan di seluruh Indonesia (Jakarta, Serang, Puncak Cianjur, Sumbawa, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Kendari). Empat kota terakhir disebut “Kota Menjanjikan” oleh Coldwell Banker dalam Laporan terbaru mereka.

  • Fokus utama dalam pengembangan properti kota terpadu
  • Memiliki banyak bank tanah di seluruh Indonesia yang diperoleh dengan harga yang cukup murah, terutama di Jawa dan Kalimantan
  • Portofolio pengembangan terdiversifikasi dengan fokus pada memaksimalkan nilai lahan dengan menciptakan kota-kota yang nyaman dengan infrastruktur yang sangat baik, rumah, mal, sekolah, rumah sakit, apartemen, yang melayani berbagai aspek kebutuhan penghuninya dan meningkatkan kualitas hidup mereka


back
to top